Friday, April 14, 2006

bekerja dan menunggu adalah umpatan umpatan

work...work...

work...work...

work...work...

hanya satu diantar jutaan lainnya...

work yang menyenangkan...

yaitu work-craft hehhe warcraft kali...

tapi tidak akan menyenangkan apabila...

ada yang tidak menyenangkan...apa seeeh...

ya itu deh, itu tuh..ya gak? iya dong...jancuk..hehehe

"Jangan lupa ini...!!!!"

"Jangan Lupa itu...!!!!"

"waduh.....!!!!!"

"kok dari itu dari ini dari siapa dari whatever you fuckin bloody little jerk!!!"

i wish you eaten by some orc or undead or ants or hamster...

yup. you are a whore! you are a little material dominated narciss queenwannabe scum!!!

thank you

4 comments:

firman widyasmara said...

'i wish you eaten by some orc or undead or ants or hamster...'

definitely the best, the most sumpahlucu, absurd dan kerenabis ... karena dipikir2 secara makna dan esensi sebuah pengharapan ... :

i wouldn't eat that freakin 'thing' if i were an orc, undead zombie, ant, or even a hamster ... yuckie yuckie ... ever.

long live orc eating undead hamster!!

M. Lim said...

Hemster saya tiga ekor. Chinese Spots. Sejauh ini mereka belum kanibal karena rajin dikasih biji bunga matahari dan biji-bijian lainnya. Tapi... ujung jari saya memang sudah jadi burger karena digigitin sama mereka waktu mau belai-belai atau mengangkat mereka dari kandangnya. Kejam...
Untung hemsternya cuma seons beratnya. Coba kalau mereka segede anjing labrador retriever dan beratnya 25 kilo.
Meskipun jari saya jadi burger, mereka senantiasa menghindarkan saya dari mengumpat saat menunggu dan bekerja. Kalau bosan dan kesal, mereka seringkali pula menjadi sasaran perundungan saya. AHAHAHAHA...

TanahNyaAkar said...

begini mr. and ms. twelve red monkeys
saya juga dulu punya hamster pertama 4 semua winter white. pasang2an dan akhirnya beranak dua duanya ampe total 17 biji. dibagi bagiin deh.bersalah juga menyalahkan hamster dan mengumpat. tapi yang kuumpat adalah penggemar hamster yang sangat sok tau abis. sumpah deh. kalo anda tau juga pasti sangat harus membencinya. makanya saya ingin hamster yang sangat lucu dan mengemaskan itu harus memakannya, agar supaya dia ketularan lucu dan gak menyebalkan lagi. orangnya ada lagi nih disini.huuuuhhhh.semoga dia gak liat....

firman widyasmara said...

wakakakakakakakakaw ... gue ketawa mulu nih baca hamster makan *beep*